Selasa, 23 Desember 2008

What If....

selalu tertegun
saat pilihan tak sesuai harapan
selalu tertegun
berharap jika saja saat itu...

film jadul macam back to the future seri I atau II sampai sekarang kok asyik banget diliat, walaupun terdapat beberapa imajinasi liar si penulis macam cerita dimana si tokoh cerita di jadikan idola plus dijatuh cintai oleh ibunya sendiri..kayak manga jepang saja! Namun sisi yang cukup menarik dari film tersebut adalah saat si tokoh cerita memiliki kemampuan merubah masa lalu sehingga masa depannya menjadi sesuai harapan, mungkin tidak yaa yang seperti ini terwujud dalam hidup kita?
bayangkan saat kita menjadi salah satu tokoh dalam acara termehek-mehek? gugup tidak saat panda & mandala tiba-tba datang dan... hwola... kamu adalah si orang hilang (yang mungkin tidak pernah merasa hilang). gugup tidak dipermalukan di TV nasional macam seperti itu, kira-kira apa harapan yang timbul saat melihat wajahmu tampil di acara itu...

2 sisi mata uang,
ketika dilempar tidak ada yang akan tahu sisi mana yang tampak, begitu juga hidup ini. Inginnya setiap ada satu sisi dari hasil perbuatan ini yang tidak sesuai harapan yo disesali! namun apa cuma berhenti di akhir ratapan atau akan tetap berjalan meski terseok-seok?
Pilihan logisnya adalah menikmati layaknya nasi sudah jadi aking..tinggal gimana caranya kita mengolah sehingga bisa dinikmati saja.

yup nikmati aja...

Live is too Short
Meski kadang hidup harus menanggung malu toh hidup tetap saja bagaimana cara kita melihatnya. so jalani hidup ini tanpa termehek-mehek, nantinya kita sendiri yang akan menikmati atau memanen semua hasilnya. Daripada menjalani hidup dengan penuh diracuni kekhawatiran atau berbagai negative thinking..yang nantinya tidak menghasilkan apapun, mendingan berpikir positif walau target tak sesuai harapan

Tidak ada komentar: