Selasa, 02 September 2008

JODOH


masih bingung soal jodoh?
masih suka jawab "..mei tante, mei..be yes mei..be no"-kayak iklan

kadang suka bingung sama jodoh
kata mbak di LAN, nyari jodoh itu lebih sulit daripada nyari kerja!

sebenarnya jodoh itu Nasib atau Takdir seh? (kalau nasib bisa dirubah takdir tidak)

menurut penerawangan ku sih Nasib (bagi yang ingin diterawang jodohnya bisa aja sih, tapi dimohon cewek kalau cowok ...iih jijik nerawangin cowok!ane juga onderdilnya sama)

kenapa nasib, karena oh karena....
  1. Lebih banyak yang belum dapet karena yang dicari harus seperti "maunya". Harus cantik, ganteng, kaya, punya mobil, rumah,....de'el'el
  2. Kalau belum punya males suruh nyari, ....lah kapan dapetnya kalau nyapa dulu tidak mau karena malu dibilang agresip tapi kalau disapa takut dibilang murahan! Jadi ingatlah rumus ayam (tidak perlu ditambah kampus dibelakangnya) atau inget waktu KKN dulu, sapalah mereka dulu dan menjawablah kalau disapa
  3. kalau sudah punya dan masih suka kerling sana kerling sini kayak penari bali, pasti beralasan bahwa "..habisnya dia itu sekarang berubah, dah beda banget sama waktu dulu jaman pendudukan jepang.. pokoke beda deh! jadi yaa harus ganti ...yaa namanya ndak jodoh!"
  4. lebih karena yang dicari bukan jodoh tapi BUDAK! ingat kriteria jodoh pasti harus bikin nyaman, tidak malu-maluin, bisa bikin seneng, mau ngalah, ngemong, mau kerja keras, tanggung jawab, bisa dihandalkan... wis pokoke semua kriteria budak jaman julius caesar!!!

tapi lucunya kebanyakan omongan soal jodoh itu pasti keluar dari mulut perempuan! mungkin sudah kodratnya wanita dilahirkah dengan obsesi menikah
sejak dulu kalau main dengan anak gadis tetangga (medio sebelum akil baliq so masih suka pasaran, loncat tali, dan suami istrian -ingat itu jaman belum kenal YM plus FS jadi masih katak dalam diskotik banget deh) pasti permainan merka berujung pada soal kawin atau figur rumah tangga, kenapa mereka tidak main seperti kita cowok-cowok yang selalu terobsesi dengan dunia pekerjaan orang dewasa (ingat mainan detektif2an, bunuh2an, maen bola, tembak2an ..semua jenis pekerjaaan yang sekarang baru tren dilakukan oleh amerika di dunia).

tapi itu penerawanganku, so biar rame gimana hasil penerawangan kalian ? (buat ki joko bodo sebelum koment dimohon nyisir dulu)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Suiit suiiittt....., templatenya itu bro, ga nguati.., pink warna banci..!! Hehehehe...., sori sori jangan marah jangan t'singgung. Becanda koq.
Jodoh..?? Uiihh jauhnya

Anonim mengatakan...

Wah gambarnya kok "melas" getu? apa maksud udang di balik rempeyek nya tuh? hehehe...
kl mnrt aku cari pasangan hidup yg bisa saling aja, saling apa? ya terserah request masing2 ^_^
Kl soal perempuan ama laki-laki, ya udah dr sononya getu kali hehe...

Btw iya nih pink nya ga cocok banget deh.

Rida